Jumat, 06 Desember 2019

Welcome to my Office: Sally!

hari ini akhirnya memberanikan diri buat bawa Sally ke kantor. Nggak bareng ayah, karena ayah belum siap buat pulang malem bawa sepeda di debut pertamanya ngegowes. oiya, akhirnya aku (pas ngetik tulisan ini) mutusin buat ngasih nama sepeda ini dengan Sally. sepeda ayah namanya Peter. jadi mereka adalah Peter-Sally. aah.. inspired by the love story of the artists couple: Peter and Sally Saul. you can read about their love story at this link.

Lanjooot..
jadi setelah semalem deal sama ayah kalau pagi ini aku ngegowes, sementara beliaunya tetep naik motor, jadilah kami ngebujuk anak-anak buat libur sekolah.
kakak sih sebenernya pengen sekolah karena sepatu barunya baru dateng, tapiii dengan bujuk rayu bunda bahwa mainan jam kakak jumat pagi ini dateng (padahal dari kamis sore udah di tangan bunda.hahaha.) akhirnya kakak deal buat hari ini libur. ziya? dia mah masih nurut nurut aja.

singkat cerita, paginya ayah masih donk nanyain keseriusanku mau gowes beneran atau nggak. ckckck.. tapi yaaa, karena sepeda ini udah dibeli dari kapan tau (ehm.. 18 november 2019 - 3 lalu!) dan udah berapa kali gagal gowes karena banyak drama: - ban depan gelembung jadinya pas dinaikin bunyi. trus pas mau digowes ke bengkel ternyata ban belakang bochor. jadilah keluar duit buat ganti ban dalem belakang + ganti ban luar yang depan... aku nggak mau dooonk sepeda ini kelamaan nganggur trus ujung2nya harus keluar duit buat ke bengkel karena bannya kempes atau apalah.
jadilah sesuai rencana aku gowes (dengan catatan pulangnya mungkin bakal naik ojek - sepeda tak tinggal kantor. hahaha)
akhirnyaa jam setengah 7 pagi ku jalan. awalnya ayah sempet ngikutin di belakang, tapi karena ku lama, jadi ayah duluan.. :p

jalan santai (padahal mah aslinya jiper) hahaha.. akhirnyaaa sampai juga di kantor.
ini penampakan sepedanya!
Sally: element pikes 8 speeds.
alhamdulillah..
mulai aja duluu..
walaupun semangatnya belum yang excited banget buat ngegowes (karena aslinya aku tetep lebih suka sama diva - fixie) trus pengen sepeda lipet ini karena lebih portable buat dibawa dan disimpen di apartemen yang spacenya cuma segitu gitunya itu..
apakaah aku bakal gowes tiap hari?
bisa jadi enggak.
mungkin cuma beberapa kali dalam ~sebulan~ seminggu.
yaa pokoknya mulai aja dulu

capek?
mayaaan.. dasar renta jarang banget olah raga siii
:p
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar